客服

Idle Legend:Gods Saga简介

Idle Legend:Gods Saga
Idle Legend:Gods Saga
Idle Legend:Gods Saga
8.2
下载加速器免费加速
使用OurPlay手游加速器免费加速
下载模拟器游玩
使用OurPlay PC版在电脑上游玩
截图
游戏介绍
Setelah satu tahun masa pembuatan, melalui upaya dan kerja keras dalam meningkatkan grafik dan gameplay, game mobile strategi “Idle Legends” yang dirancang khusus untuk pecinta game santai akhirnya dirilis!
 Idle Legends adalah permainan kartu arena yang berisi karakter bergaya anime ala Jepang-Barat. Setiap karakter dalam game dibuat dengan terperinci. Efek flamboyan dan senjata pamungkas dijamin membuatmu ketagihan! Game ini mengadopsi sistem elemen yang terdiri dari unsur-unsur yang saling menguatkan dan menahan satu sama lain. Ada ratusan dewa dengan skill unik di dalam game ini. Saat ditingkatkan, akan memperoleh skill atau atribut elemen lain yang baru. Kamu bisa saling mencocokkan elf dan relik secara bebas untuk membuat pasukan yang kuat dan memulai perjalanan petualangan. Apakah kamu siap untuk memulai petualangan baru ini? Jangan lewatkan permainan seru ini!
 Fitur Game [Estetika Gambar Karakter] Grafik indah ditemani dengan karakter yang cantik dan adegan pertempuran kreatif menghadirkan perasaan pertempuran yang memacu adrenalin.
 [Pertempuran Unik, Kombinasi Bebas] Pertempuran yang penuh variasi dan perubahan. Semakin banyak bermain, semakin banyak hal yang akan kamu temukan dalam game ini.
 [Berbagai Gameplay PVE dan PVP] Terjun ke berbagai tantangan dan arena untuk menunjukkan kekuatanmu dan kumpulkan hadiah yang berlimpah. Siapa yang akan diberkati Dewi Kemenangan?
 [Panggil Teman dan Satukan Kekuatan]
 Chat dengan teman kapan saja dan dimana saja melalui saluran regional, antar server (C.S) dan dunia. Tukar Poin Persahabatan dengan teman-temanmu dan summon hero. Kamu juga bisa summon hero teman untuk membantumu.
 [Keuntungan Mewah, Dapat EXP Saat Tidur] Hanya dengan login game selama setengah jam, kamu bisa menyelesaikan semua misi harian dan dapat banyak resource!

[Sistem Summon, Kontrak Dengan Dewi Keberuntungan] Kamu bisa summon Hero Bintang 5 melalui Kolam Summon. Apakah Dewi Keberuntungan akan tersenyum padamu hari ini?
 [Semuanya Tentang Taktik] Dengan 6 tipe formasi dan ratusan Hero, kamu bisa membuat kombinasi pertempuran tanpa batas. Para pahlawan dan skill yang mereka akan akan saling memperkuat atau menangkal satu sama lain. Buat kombinasi apapun yang dapat kamu bayangkan dengan mencampur pahlawan secara bebas. Satu-satunya batasan adalah kreativitas anda. [Dungeon dan Tantangan yang Seru] Mulai permainan dengan peta labirin yang dirancang secara unik serta dungeon yang menawan dan seru yang membuatmu tak bisa berhenti bermain. Dengan Idle Legends, kamu tidak akan lagi sendirian. Ajak partner favoritmu dan selesaikan misi bersama!! Ayo main Idle Legends~! Kamu tidak akan menemukan RPG gratis lain seperti ini!
 
Ikuti kami untuk mendapatkan Berita dan Update: 
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/Idlelegends/ Website: http://idil.eyougame.com Email: support@eyougame.com 经过一年的创作,通过努力和努力来改善图形和游戏玩法,终于发布了专为休闲游戏爱好者设计的战略手游《空闲传奇》! 空闲传奇是一个包含日西风格动漫人物的竞技场纸牌游戏。游戏中的每个角色都是详细制作的。华丽的效果和终极武器必将使您上瘾!该游戏采用了一个元素系统,该元素系统包含相互增强和保持的元素。在这个游戏中有数百位具有独特技能的神。升级后,将获得新技能或其他属性。您可以自由搭配对方的精灵和遗物,以创建一支强大的并踏上冒险之旅。您准备好开始这个新的冒险了吗?不要错过这款激动人心的游戏! 游戏特色 [人物审美形象] 精美的图形,精美的角色和富有创意的战斗场景带来了激发肾上腺素的战斗感。 [独特的战斗,自由组合] 一场充满多样性和变化的战斗。您玩的越多,在这个游戏中就会发现更多的东西。 [各种PVE和PVP游戏玩法] 潜入挑战和竞技场以展示您的力量并收集丰厚的奖品。胜利女神会向谁祝福? [召集朋友,团结力量] 在服务器(C.S)与世界之间,通过区域性渠道随时随地与朋友聊天。与您的朋友和召唤英雄交换友谊点。您也可以召唤英雄朋友来帮助您。 [豪华优势,睡觉时获得经验值] 仅通过登录游戏半小时,即可完成所有日常任务并获得大量资源! [召唤系统,与幸运女神签约] 您可以通过召唤池召唤5星英雄。幸运女神今天会对你微笑吗? [关于战术的一切] 拥有6种编队类型和数百名英雄,您可以无限制地创建战斗组合。英雄和他们使用的技能将相互促进。通过自由地混合英雄来进行您可以想象的任何组合。唯一的限制是您的创造力。 [激动人心的地下城与挑战] 从设计独特的迷宫地图和迷人而令人兴奋的地牢开始游戏,这使您无法停止游戏。 有了空闲传奇,您将不再孤单。邀请您最喜欢的伙伴,一起完成任务! 让我们玩空闲传说〜!您将找不到其他这样的免费RPG! 关注我们以获取新闻和更新: 官方Facebook页面:https://www.facebook.com/Idlelegends/ 网站:http://idil.eyougame.com 电子邮件:support@eyougame.com
展开
详细信息
发行商
更新时间
2024-03-03
包大小
114.03MB
版本
1.0.30
扫码下载
扫码下载